manfaat luar biasa madu untuk anak di atas 2 tahun

manfaat luar biasa madu untuk anak di atas 2 tahun 

Bisakah madu menjadi sehat bagi anak Anda? Ya! Sementara menipu manis, nektar emas ini dikemas penuh dengan sehat dan bermanfaat properti untuk tumbuh anak.

Madu adalah manis alami berkat kerja keras penyerbuk lebah. Pemanis ini dikonsumsi oleh peradaban kuno di Mesir, Yunani, Roma, India, dan banyak lagi untuk kekuatan penyembuhannya. Rahasia kuno sifat obat madu sekarang dikenal, dan keluarga Anda bisa mendapatkan keuntungan dari itu juga. 

Meskipun lezat, madu tidak boleh diberikan kepada anak di bawah 1 dan itu tidak dianjurkan untuk anak di bawah usia 2 tahun. Madu mengandung bakteri beracun yang dapat menyebabkan botulisme bayi, suatu bentuk serius keracunan makanan yang dapat berakhir pada kematian. Ada juga risiko Alergi serbuk sari yang dikembangkan dari madu. Sementara ini menakutkan, setelah anak Anda setidaknya 2 ada banyak manfaat kesehatan yang membuat madu pokok di setiap dapur.

Jika memungkinkan, pilihlah madu organik bersertifikat, bukan madu lokal atau madu komersial. Madu lokal datang dengan risiko yang lebih besar Alergi serbuk sari. Madu komersial biasanya mengandung pestisida dan bahan kimia lainnya. Lihatlah label untuk memastikan bahan dalam madu Anda baik untuk anak Anda. 

Setelah Anda mengambil beberapa madu organik, Anda dapat mulai menggunakannya sebagai pemanis dalam teh atau menambahkannya ke resep favorit Anda untuk twist manis (di moderasi, tentu saja!).

Jadi, apa manfaat kesehatan dari madu untuk anak Anda?

1. ini memberi mereka energi tahan lama 
Madu terutama terbuat dari tiga jenis gula: Sukrosa, glukosa, dan fruktosa. Masing-masing gula ini digunakan oleh tubuh kita berbeda — Sukrosa dan glukosa dicerna dengan cepat dan menyebabkan lonjakan gula darah. Fruktosa dalam madu, bagaimanapun, tetap dalam sistem lebih lama dan memberi anak Anda energi mantap. Dengan cara ini, mereka waspada tetapi tidak memantul dari dinding seperti mereka dengan camilan manis lainnya.

2. mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan
Tidak ada banyak bahan dalam sebotol madu, tapi itu dikemas penuh dibutuhkan vitamin dan mineral yang akan menguntungkan Anda tumbuh anak. Madu juga mengandung asam amino yang membantu anak Anda tumbuh dan berkembang.

3. melindungi hati mereka dari kerusakan
Madu bertindak sebagai perisai untuk hati terhadap penyakit tertentu dan kerusakan. Hal ini terbukti untuk mengurangi efek samping dari dosis parasetamol, yang dapat menginduksi kerusakan hati. Parasetamol ditemukan di penghilang rasa sakit umum seperti Tylenol dan panadol. Jika anak Anda sakit, sesendok madu akan membantu obat turun dan melindungi mereka dari bahaya.  

4. ini membantu menyembuhkan luka lebih cepat
Yang tidak biasa seperti yang terdengar, menerapkan madu untuk goresan anak Anda dan luka akan membantu mereka menyembuhkan lebih cepat. Temuan terbaru menunjukkan efek penyembuhan yang penting dari madu dibandingkan dengan luka tidak diobati. Honey mempercepat proses penyembuhan dan dapat membantu menenangkan kulit yang jengkat.

5. ini menenangkan batuk
Apakah ibumu pernah menambahkan madu dan lemon untuk teh Anda ketika Anda memiliki batuk sebagai anak? Ternyata ada bukti ilmiah untuk mendukung obat ini. Madu bertindak sebagai agen menenangkan pada anak Anda sakit tenggorokan dan jengkel, membungkam batuk mereka. Sesendok madu juga akan membantu jika anak Anda mengalami kesulitan menelan karena sakit tenggorokan.

Terlepas dari sifatnya yang manis, madu dapat sangat mengemas pukulan yang sehat! Termasuk porsi madu ke dalam makanan anak Anda dapat membuat mereka tidak hanya sehat, tetapi juga merasa lebih baik. Dengan resep yang mencakup madu, keluarga Anda tidak akan pernah lebah kecewa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "manfaat luar biasa madu untuk anak di atas 2 tahun "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel