5 Hal sederhana yang bisa merangsang wanita

     Selamat siang sahabatku jumpa lagi sama saya selaku admin Alasehat.id yang selalu uptodate tentang berbagai artikel kesahatan yang mungkin suatu saat bermanfaat bagi sahabatku dalam menjalani hidup yang sehat jasmani dan rohani,kali ini saya akan membagikan artikel 5 Hal sederhana yang bisa merangsang wanita yang sudah saya rangkum dari berbagai sumber terpercaya,berikut penjelasanya :

     Mencari tau apa yang bisa merangsang wanita memang susah karena setiap wanita mempunyai daya tarik yang berbeda-beda tapi apa salahnya kita sebagai kaum lelaki mencari tahu apa yang di inginkan wanita. Berikut beberapa tips cara sederhana agar bisa merangsang wanita ,tapi ingat tips ini hanya bisa dilakukan oleh orang dewasa yang sudah menikah bagi yang belum cukup umur tidak di disarankan dan juga tips ini hanya sebagai acuan semata :

1. Pakaian rapi
    Wanita suka dengan pria yang berpakaian rapi. Sebagian wanita bisa bergairah bila melihat pria dengan pakaian resmi, ada pula yang suka melihat pria dengan kasual atau stylish, tergantung kepribadiannya.
2. Leher pria
   Bagi kebanyakan wanita, leher dapat membuat 'on'. Meski aneh, tapi leher merupakan bagian sensual pria yang disukai wanita. Namun bukan berarti Anda harus menggunakan kaos atau kemeja berleher lebar. Biarkan bagian tubuh tersebut menggoda wanita secara alami.
Baca Juga : Cari Tahu Wanita tentang curahan hatinya
3. Tubuh yang basah
    Sama halnya dengan pria, wanita juga merasa senang bila melihat tubuh pria yang basah, terutama leher, bahu, dada dan punggung.
4. Melihat tubuh sendiri
  Banyak wanita yang menjadi bergairah ketika melihat tubuh sendiri. Misalnya, ketika ia menggunakan rok mini atau baju dengan belahan leher lebar, yang membuatnya merasa sensual.
5. Film romantis
   Kebanyakan wanita sangat suka menonton film romantis. Jika melihat adegan mesra di dalam film, wanita biasanya akan mendapatkan mood baik untuk berhubungan seksual. Jadi, cobalah menonton film romantis bersama-sama.

Penutup
Demikian artikel tentang 5 Hal sederhana yang bisa merangsang wanita  pada blog ini juga terdapat beberapa artikel yang terdiri dari label atau kategori yang dapat memudahkan anda untuk mencari informasi yang bermanfaat dan dapat dipercaya. Informasi yang saya sampaikan adalah hasil dari pengalaman online dan ilmu yang sudah kami dapatkan dari berbagai sumber yang dapat dipercaya.
Selain blog ini saya juga mempunyai atau mengelola beberapa blog yaitu blog yang berhubungan dengan pendidikan barangkali anda mencari tugas sekolah dan seputar pendidikan sekolah silahkan kunjungi Meraknet.Com. blog yang berhubungan dengan Tutorial Tekno barangkali anda mencari beberapa tutorial dan beberapa pengertian tentang dunia teknologi silahkan kunjungi Tutorialpc.Id. blog yang berhubungan dengan music barangkali anda mencari music terbaru dan terhits dari berbagai genre silahkan kujungi MeraknetMusic. blog yang berhubungan dengan lirik lagu barangkali anda mencari lirik lagu terbaru dan terhits dari berbagai genre silahkan kunjungi Jagolirik.Id. dan yang terahir blog yang berhubungan dengan review produk terkenal tapi bukan dalam bahasa indonesia melainkan artikel dalam bahasa inggris bila berkenan silahkan kunjungi Regedit.Id.

saya mengucapkan banyak terima kasih sudah berkunjung di Blog  alasehat.id saya akan selalu memberikan informasi yang bermanfaat dan dapat dipercaya. Mohon maaf bila ada kesalahan kata atau kemiripan kata yang disengaja maupun tak disengaja mohon dimaklumi dan dimaafkan karena saya juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. untuk berpartisipasi di blog ini silahkan anda meninggalkan komentar yang baik dan sesuai dengan tema pada artikel yang anda baca. demi keberlangsungan dan keberadaan Blog yang sama-sama kita cintai ini. Kritik dan Saran sangat dibutuhkan oleh karena itu silahkan kunjungi dan hubungi saya melalui contact link yang ada di blog ini.sekian dan terimakasih

Salam waras

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "5 Hal sederhana yang bisa merangsang wanita"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel