Kopi Berbahaya untuk Kehamilan

Selamat siang sahabatku jumpa lagi sama saya selaku admin Alasehat.Id yang selalu uptodate tentang berbagai artikel kesahatan yang mungkin suatu saat bermanfaat bagi sahabatku dalam menjalani hidup yang sehat jasmani dan rohani,kali ini saya akan membagikan artikel Kopi Berbahaya untuk Kehamilan  yang sudah saya rangkum dari berbagai sumber terpercaya,berikut penjelasanya :

Kehamilan adalah hal yang di tunggu tunggu bagi seorang ibu, namun pola makan yang tidak sehat atau makanan dan minuman tertentu bisa menyebabkan bencana bagi kehamilan .
salah satu minuman yang berbahaya untuk kehamilan adalah kopi .
Dengan paling banyak secangkir setiap hari, atau sebanyak 200 mg per hari, kopi masih aman untuk ibu hamil. Ini menurut sebuah penelitian oleh American Journal of Obstetrics and Gynecology. Dan disebutkan juga, pada ibu hamil minum kopi lebih dari 200 mg tiap hari, akan beresiko dua kali lebih besar mengalami keguguran janin dalam
Selain itu, selain beresiko keguguran kandungan, kafein yang berlebihan pada tiap harinya akan menyebabkan pembuluh darah mengerut. Dan ini kemungkinan akan menyebabkan aliran darah yang  menuju ke plasenta jadi berkurang dan mengganggu perkembangan janin dalam kandungan. Kafein bisa dengan mudah mencapai janin di dalam kandungan melalui aliran darah, dan ini akan langsung berpengaruh pada perkembangan janin yang sedang tumbuh.
Baca Juga : Makanan yang direkomendasikan bagi ibu hamil
Sedangkan pada sebuah penelitian lain di Denmark menyatakan, kafein yang berlebihan pada ibu dalam masa kehamilan akan menyebabkan naiknya resiko menjadi dua kali lebih besar, ibu tersebut melahirkan bayi dalam kondisi meninggal. Jumlah yang berlebihan di sini dalam ukuran delapan gelas kopi tiap hari atau lebih. Sementara beberapa penelitian lainnya, kopi yang diminum dalam masa kehamilan bisa menyebabkan bayi lahir dengan berat badan yang lebih kecil. Jadi bisa disimpulkan, akan lebih baik bagi seorang ibu hamil untuk tidak minum kopi demi ibu dan bayi dalam kandungan.

Penutup
Demikian artikel tentang Kopi Berbahaya untuk Kehamilan  pada blog ini juga terdapat beberapa artikel yang terdiri dari label atau kategori yang dapat memudahkan anda untuk mencari informasi yang bermanfaat dan dapat dipercaya. Informasi yang saya sampaikan adalah hasil dari pengalaman online dan ilmu yang sudah kami dapatkan dari berbagai sumber yang dapat dipercaya.
Selain blog ini saya juga mempunyai atau mengelola beberapa blog yaitu blog yang berhubungan dengan pendidikan barangkali anda mencari tugas sekolah dan seputar pendidikan sekolah silahkan kunjungi Meraknet.Com. blog yang berhubungan dengan Tutorial Tekno barangkali anda mencari beberapa tutorial dan beberapa pengertian tentang dunia teknologi silahkan kunjungi Tutorialpc.Id. blog yang berhubungan dengan music barangkali anda mencari music terbaru dan terhits dari berbagai genre silahkan kujungi MeraknetMusic. blog yang berhubungan dengan lirik lagu barangkali anda mencari lirik lagu terbaru dan terhits dari berbagai genre silahkan kunjungi Jagolirik.Id. dan yang terahir blog yang berhubungan dengan review produk terkenal tapi bukan dalam bahasa indonesia melainkan artikel dalam bahasa inggris bila berkenan silahkan kunjungi Regedit.Id.

saya mengucapkan banyak terima kasih sudah berkunjung di Blog  alasehat.id saya akan selalu memberikan informasi yang bermanfaat dan dapat dipercaya. Mohon maaf bila ada kesalahan kata atau kemiripan kata yang disengaja maupun tak disengaja mohon dimaklumi dan dimaafkan karena saya juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. untuk berpartisipasi di blog ini silahkan anda meninggalkan komentar yang baik dan sesuai dengan tema pada artikel yang anda baca. demi keberlangsungan dan keberadaan Blog yang sama-sama kita cintai ini. Kritik dan Saran sangat dibutuhkan oleh karena itu silahkan kunjungi dan hubungi saya melalui contact link yang ada di blog ini.sekian dan terimakasih

Salam waras

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kopi Berbahaya untuk Kehamilan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel