menghilangkan kurap dengan menggunakan bahan dapur

Selamat siang sahabatku jumpa lagi sama saya selaku admin Alasehat.Id yang selalu uptodate tentang berbagai artikel kesahatan yang mungkin suatu saat bermanfaat bagi sahabatku dalam menjalani hidup yang sehat jasmani dan rohani,kali ini saya akan membagikan artikel menghilangkan kurap dengan menggunakan bahan dapur yang sudah saya rangkum dari berbagai sumber terpercaya,berikut penjelasanya :

Tidak ada yang menginginkan kurap tumbuh dikulit nya namun gaya hidup yang tidak bersih menyebabkan kurap tumbuh dibagian tubuh apalagi di bagian selangkangan dan ketiak sangat rentan terkena jangkitan kurap .
obat obat murah menghilangkan kurap sangat mudah ditemukan di kedai dan pasar , namun anda bisa menggunakan barang barang yang ada di dapur anda untuk menghilangkan kurap .

menghilangkan kurap dengan menggunakan bahan dapur.
Kunyit
Kunyit terbukti ampuh untuk menghilangkan kurap dan sudah sangat terkenal khasiatnya juga sebagai ramuan alami beberapa penyakit kulit seperti panu. Untuk mengatasi kurap dengan kunyit pun sangat mudah, caranya cukup oleskan kunyit yang telah dikelupas kulitnya pada area kurap anda. Ataupun anda dapat menghaluskan kunyit sebesar kuku anda, lalu tempelkan pada kurap anda menggunakan kain perban.
Lengkuas
Sama seperti kunyit, lengkuas pun terbukti ampuh untuk menghilangkan berbagai penyakit kulit terutama penyakit kulit yang diakibatkan oleh jamur. Untuk mengatasi kurap, caranya cukup gosokkan lengkuas yang telah dibersihkan kulitnya pada kurap, atau tempelkan seperti saat menggunakan kunyit.
Daun Tembakau
Walaupun jarang dikenal orang sebagai bahan alami untuk mengobati kurap, daun tempakau ini juga terbukti manjur untuk menghilangkan jamur akibat kurap. Caranya, haluskan ½ daun tembakau sampai benar halus, dan oleskan pada area kurap.
Baca Juga : Cara Ampuh Menghilangkan karang Gigi
Daun Sirih
Daun sirih dapat mengatasi kurap karena memiliki zat yang dapat meluruhkan si jamur kurap tersebut. Carannya, cukup haluskan atau tumbuk 1 lembar daun sirih, lalu oleskan pada kurap anda.
Daun Ketepeng Cina
Caranya, haluskan satu genggam daun ketepeng cina, lalu campurkan dengan 1 sendok teh kapur sirih. Ramuan tersebut gosokkan keseluruh area tubuh anda agar jamur kurap bisa mati sebelum menyebar ke area kulit anda yang lain.

Penutup
Demikian artikel tentang menghilangkan kurap dengan menggunakan bahan dapur pada blog ini juga terdapat beberapa artikel yang terdiri dari label atau kategori yang dapat memudahkan anda untuk mencari informasi yang bermanfaat dan dapat dipercaya. Informasi yang saya sampaikan adalah hasil dari pengalaman online dan ilmu yang sudah kami dapatkan dari berbagai sumber yang dapat dipercaya.
Selain blog ini saya juga mempunyai atau mengelola beberapa blog yaitu blog yang berhubungan dengan pendidikan barangkali anda mencari tugas sekolah dan seputar pendidikan sekolah silahkan kunjungi Meraknet.Com. blog yang berhubungan dengan Tutorial Tekno barangkali anda mencari beberapa tutorial dan beberapa pengertian tentang dunia teknologi silahkan kunjungi Tutorialpc.Id. blog yang berhubungan dengan music barangkali anda mencari music terbaru dan terhits dari berbagai genre silahkan kujungi MeraknetMusic. blog yang berhubungan dengan lirik lagu barangkali anda mencari lirik lagu terbaru dan terhits dari berbagai genre silahkan kunjungi Jagolirik.Id. dan yang terahir blog yang berhubungan dengan review produk terkenal tapi bukan dalam bahasa indonesia melainkan artikel dalam bahasa inggris bila berkenan silahkan kunjungi Regedit.Id.

saya mengucapkan banyak terima kasih sudah berkunjung di Blog  alasehat.id saya akan selalu memberikan informasi yang bermanfaat dan dapat dipercaya. Mohon maaf bila ada kesalahan kata atau kemiripan kata yang disengaja maupun tak disengaja mohon dimaklumi dan dimaafkan karena saya juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. untuk berpartisipasi di blog ini silahkan anda meninggalkan komentar yang baik dan sesuai dengan tema pada artikel yang anda baca. demi keberlangsungan dan keberadaan Blog yang sama-sama kita cintai ini. Kritik dan Saran sangat dibutuhkan oleh karena itu silahkan kunjungi dan hubungi saya melalui contact link yang ada di blog ini.sekian dan terimakasih

Salam waras

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "menghilangkan kurap dengan menggunakan bahan dapur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel