Cara Menggunakan Parfum Agar Tahan Lama

Selamat siang sahabatku jumpa lagi sama saya selaku admin Alasehat.Id yang selalu uptodate tentang berbagai artikel kesahatan yang mungkin suatu saat bermanfaat bagi sahabatku dalam menjalani hidup yang sehat jasmani dan rohani,kali ini saya akan membagikan artikel Cara Menggunakan Parfum Agar Tahan Lama yang sudah saya rangkum dari berbagai sumber terpercaya,berikut penjelasanya :

Ada dua masaalah utama dalam penggunaan parfum,yaitu :
1. bau parfum yang tidak sesuai dengan yang di inginkan
2. wangi parfum yang digunakan tidak bertahan lama .
Cara Menggunakan Parfum Agar Tahan Lama
dalam hal tips memakai parfum agar wanginya bertahan lama sebenar nya hanya di singgung masaalah masalah yang sederhana namun bisa jadi bermanfaat .
Pelajari produknya Minyak wangi

umumnya terdiri dari 4 jenis. Yang paling tinggi adalah “Perfume”. Produk berlabel ini biasanya paling mahal karena kandungan minyak wanginya sampai 22 persen —sehingga paling tahan lama ketimbang jenis lain.

Dua jenis yang umum digunakan adalah Eau de Parfum (EDP) dan Eau de Toilette (EDT). EDP mengandung 15-22 persen minyak wangi sedangkan EDT 8-15 persen. Nah yang banyak ditemui umum di supermarket adalah Eau de Cologne, yang hanya mengandung setidaknya 4 persen minyak wangi.

Makin tinggi kandungannya, makin mahal harganya. Selain itu tentu lebih sempurna wanginya dan lebih tahan lama. Tempat yang tepat Jangan semprotkan parfum ke tubuh secara sembarangan atau hasilnya hanya akan sia-sia. Ada beberapa titik yang dianggap baik untuk menyemprotkan parfum. Antara lain, pergelangan tangan dalam, di belakang lutut, di dalam siku, sela payudara, atau bahkan di bawah tenggorokan. Beberapa lokasi ini memiliki panas tubuh yang efektif memancarkan aroma parfum secara alami.

Momen yang tepat Agar memperoleh efek yang maksimal

Kenakan parfum sebelum berpakaian atau tepatnya sesaat setelah mandi. Saat usai mandi, pori-pori kulit Anda terbuka dan lebih maksimal dalam menyerap parfum. Hindari terlalu banyak wewangian dalam keseharian. Pilih yang paling kuat dan Anda suka. Misalnya, jika Anda telah berinvestasi lebih  dalam membeli parfum, usahakan pilih sabun dan alat mandi yang tidak terlalu berbau kuat.

Jika memungkinkan, gunakan sabun, pelembap, atau peralatan mandi lain yang merupakan produk turunan dari parfum Anda — supaya aroma parfum Anda menjadi lebih kuat.

Kenali juga tujuan Anda pergi dan apa acaranya. Jika Anda bepergian seharian dalam mobil dengan teman sekerja, pesawat, bus, atau tempat yang tidak terlalu luas, sebaiknya batasi penggunaan parfum Anda. Jangan sampai orang di sekitar Anda terganggu, pusing atau mual. Wewangian dengan aroma yang lebih berat cocok digunakan untuk pesta di malam hari.

Jangan terlalu banyak
Ketika Anda berdekatan dengan seseorang, aroma tersebut dapat tercium sebagai aroma alami tubuh tanpa terasa menganggu. Aroma tersebut juga yang kemudian menjadi ciri khas Anda. Ketika teman Anda mencium bau tersebut, ia akan teringat pada Anda. Tapi jika aroma parfum bahkan sudah tercium sebelum Anda terlihat atau memasuki ruangan artinya penggunaan parfum Anda berlebihan.

Jangan langsung menggunakan ulang ketika Anda tidak bisa mencium baunya lagi. Anda mungkin sudah terbiasa dengan bau tersebut sehingga tidak terasa kuat lagi di penciuman Anda. Tapi belum tentu orang lain di sekitar merasa hal yang sama. Cukup tambahkan sedikit saja parfum pada siang atau sore hari. Tak perlu menyemprotkan sebanyak pagi hari ketika Anda baru menggunakannya. Saat akan menggunakan ulang cari tempat yang tidak menganggu seperti di toilet. Menyemprotkan parfum di meja kerja bisa saja menganggu teman Anda yang tidak terlalu menyukai aromanya.

Kebiasaan yang salah
Kembali tentang titik yang tepat, hindari menggunakan parfum di belakang telinga. Sisa kotoran tubuh dan kotoran dari belakang telinga bisa menimbulkan bau yang tidak sedap saat bercampur dengan parfum.
Baca Juga : Cara sederhana memperkuat ingatan manusia
Menyemprotkan parfum ke lokasi yang terdapat perhiasan juga bukan kebiasaan yang baik. Beberapa logam atau material perhiasan bisa rusak atau berubah warna ketika terkena cairan parfum. Kenakan dahulu parfum sebelum berpakaian, biarkan ia menyerap sejenak baru kenakan perhiasan andalan Anda.

Salah satu kebiasaan salah yang sering dilakukan adalah menggosok pergelangan tangan sesaat setelah menggunakan parfum. Kebiasaan ini selain akan mengurangi efek wewangian juga bisa merusak aroma alami parfum. Biarkan parfum menyerap di kulit tanpa perlu digosok usai disemprotkan.

Penutup
Demikian artikel tentang Cara Menggunakan Parfum Agar Tahan Lama  pada blog ini juga terdapat beberapa artikel yang terdiri dari label atau kategori yang dapat memudahkan anda untuk mencari informasi yang bermanfaat dan dapat dipercaya. Informasi yang saya sampaikan adalah hasil dari pengalaman online dan ilmu yang sudah kami dapatkan dari berbagai sumber yang dapat dipercaya.
Selain blog ini saya juga mempunyai atau mengelola beberapa blog yaitu blog yang berhubungan dengan pendidikan barangkali anda mencari tugas sekolah dan seputar pendidikan sekolah silahkan kunjungi Meraknet.Com. blog yang berhubungan dengan Tutorial Tekno barangkali anda mencari beberapa tutorial dan beberapa pengertian tentang dunia teknologi silahkan kunjungi Tutorialpc.Id. blog yang berhubungan dengan music barangkali anda mencari music terbaru dan terhits dari berbagai genre silahkan kujungi MeraknetMusic. blog yang berhubungan dengan lirik lagu barangkali anda mencari lirik lagu terbaru dan terhits dari berbagai genre silahkan kunjungi Jagolirik.Id. dan yang terahir blog yang berhubungan dengan review produk terkenal tapi bukan dalam bahasa indonesia melainkan artikel dalam bahasa inggris bila berkenan silahkan kunjungi Regedit.Id.

saya mengucapkan banyak terima kasih sudah berkunjung di Blog  alasehat.id saya akan selalu memberikan informasi yang bermanfaat dan dapat dipercaya. Mohon maaf bila ada kesalahan kata atau kemiripan kata yang disengaja maupun tak disengaja mohon dimaklumi dan dimaafkan karena saya juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. untuk berpartisipasi di blog ini silahkan anda meninggalkan komentar yang baik dan sesuai dengan tema pada artikel yang anda baca. demi keberlangsungan dan keberadaan Blog yang sama-sama kita cintai ini. Kritik dan Saran sangat dibutuhkan oleh karena itu silahkan kunjungi dan hubungi saya melalui contact link yang ada di blog ini.sekian dan terimakasih

Salam waras

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Cara Menggunakan Parfum Agar Tahan Lama"

  1. wahhhh good sharing..
    now dah taw serba sikit pasal perfume =D

    ReplyDelete
  2. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum
    Cara menggunakan parfum.

    ----------

    ReplyDelete
  3. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum
    Cara menggunakan parfum.

    ----------

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel